Putri Ariani (Instagram/@arianismaputri)
Putri Ariani (Instagram/@arianismaputri)
KOMENTAR

PUTRI Ariani telah merilis lagu terbarunya pada 20 September 2024. Ini merupakan single perdana untuk albumnya yang berjudul Evolve yang sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

Lagu ini berkisah tentang cinta kasih kepada sesama, nilai humanis ini dijalankan secara nyata lewat kolaborasinya bersama Cinta Quran Foundation. Dalam proyek kali ini, Putri Ariani berkontribusi dalam penulisan lirik.

Penyanyi berhijab ini mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari ayat suci Al-Quran, surah Az-Zumar ayat 10 yang berbunyi, “Katakanlah (Muhammad), ‘Wahai hamba-hamba-Ku yang beriman! Bertakwalah kepada Tuhanmu.’ Bagi orang-orang yang berbuat baik di dunia ini akan memperoleh kebaikan.”

Ini memang bukan pertama kalinya Putri Ariani menulis lirik lagu yang terinspirasi dari ayat Al-Quran. Sebelumnya, Putri juga merilis Teruskan Langkah Baikmu pada Februari tahun ini, yang diakuinya digagas dari Al-Quran surah Al-Insyirah ayat 5 dan 6.

Putri mendedikasikan lagu Senyumannya Tutupi Semua Lelah untuk mereka yang hebat, yang selalu tersenyum dalam perjuangan, tersenyum dalam lelahnya.

It touches me so much, karena kita tahu, kadang hidup itu enggak mudah. Hari-hari enggak selalu indah, tapi orang-orang hebat ini, kita semua, yang bisa selalu tersenyum dalam kondisi apa pun, percaya bahwa selalu ada kebaikan di setiap langkah, bahagia akan datang,” ungkap Putri dalam sebuah kesempatan.

Dia berharap siapa pun yang mendengarkan lagu ini dapat menikmati dan menyanyikannya kembali dengan senyuman. Lebih lanjut, video musiknya sendiri dibuat dengan kolaborasi bersama Cinta Quran Foundation.

Kolaborasi ini dijalankan untuk kampanye Syiar Quran Project yang dijelaskan oleh Putri sebagai program komunal dari rangkaian hulu-hilir program Cinta Quran Foundation dalam rangka berperan aktif memberikan manfaat bagi Indonesia, baik dalam hal dakwah, pendidikan, kesehatan maupun kemanusiaan.

Video musik lagu ini disutradarai Angger Pamungkas. Dengan konsep yang sangat berhubungan dengan campaign bersama Cinta Quran Foundation, video ini berkisah soal seorang relawan yang aktif di berbagai kegiatan kemanusiaan karena terinspirasi dari sang ayah dan ingin melanjutkan perjuangan beliau.

Dalam tugasnya, ia kadang merasa cemas memikirkan kondisi ayahnya yang sakit, tapi senyuman para penerima manfaat mampu menguatkan hatinya. Begitu juga senyumannya yang selalu jadi penghibur dan penyemangat para penerima manfaat.




Kisah Cinta Legendaris Asal Thailand “The Legend of Nang Nak” Tayang di Vidio

Sebelumnya

Momen Mahal, Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun ke-28 dengan Tidur Siang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment