Duet ciamik Adrian-Bernadya (Instagram@bernadyaribka)
Duet ciamik Adrian-Bernadya (Instagram@bernadyaribka)
KOMENTAR

PENYANYI Adrian Khalif merilis album baru bertajuk “Harap-Harap Emas”. Salah satu hits di album ini yang berjudul “Asumsi” yang ia nyanyikan bersama Bernadya.

Total 12 lagu di albumnya di mana sebagian lagu sudah pernah ditampilkan dalam mini album berjudul “Mr. Menawan”. Album kedua menjadi tantangan tersendiri bagi Adrian, karena untuk pertama kalinya ia menyajikan lagu full berbahasa Indonesia.

Lewat “Harap-Harap Emas”, Adrian memperkenalkan karya-karyanya yang penuh dengan emosi dan cerita cinta yang mendalam. Termasuk di dalamnya lagu “Sialan”.

Adrian mengaku nama album ini terinspirasi dari perasaan “Harap Harap Emas” dari ia pribadi karena pertama kali merilis album. “Harap Harap Emas” merupakan pelesetan dari harap-harap cemas.

Lagu “Asumsi” yang video musiknya sudah rilis menceritakan tentang sudut pandang dua orang yang menjalani hubungan bersama. Keduanya kerap bergulat dengan isi kepala masing-masing, bahkan setelah mereka tidak bersama lagi.

Sebelumnya, Andrian sempat bergabung dalam proyek kolaborasi dengan Bernadya di konten digital miliknya berbentuk live session. Keduanya menyanyikan lagu Andrian yang berjudul “Sini” secara live dan diunggah ke Youtube pada 3 Oktober 2023.

Di awal karier bermusik, Adrian Khalif dikenal sebagai singer/rapper. Tidak ingin menghilangkan ciri khasnya, “Harap-Harap Emas” masih diwarnai nuansa R&B, meski didominasi lagu pop.

Akankah "Asumsi" meraih sukses seperti "Sialan" yang dinyanyikan Adrian dan Juicy Luicy? Kita tunggu.




Rose BLACKPINK Akan Rilis Album Solo Bertajuk Rosie pada 6 Desember

Sebelumnya

Film Laut Tengah Tayang 3 Oktober: Romansa yang Diadaptasi dari Novel Kara Berliana Kimberly

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment