Performa duo NDX A.K.A di atas panggung. (Instagram/@ndxakatv)
Performa duo NDX A.K.A di atas panggung. (Instagram/@ndxakatv)
KOMENTAR

MERAYAKAN ulang tahun ke-13, duo NDX AKA bakal menggelar konser spesial ulang tahun di Pekan Gembira Ria Vol.9 (PGR) selama dua hari di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 2-3 November 2024.

Momen tersebut sekaligus menjadi pembuka tur ulang tahun NDX AKA. Selanjutnya, NDX AKA bakal tampil di 13 kota, termasuk di antaranya kota di Malaysia dan Taiwan.

NDX AKA merupakan grup musik asal Yogyakarta yang didirikan pada tahun 2011. NDX AKA digawangi dua personel yaitu Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari. Kedua pernah melakoni profesi buruh bangunan sebelum menjadi terkenal seperti saat ini. Meski tidak pernah mengenyam pendidikan musik secara formal, bakat alam bermusik menjadikan keduanya terkenal melalui puluhan lagu yang mereka rekam.

Dalam keterangan yang diperoleh Farah.id, PGR ibarat rumah kedua bagi dua personel NDX AKA. Di hari pertama (2/11), NDX AKA tampil bareng Guyon Waton, Aftershine, dan Masdddho. Setelah pertunjukan musik, pengunjung bisa menyaksikan gelaran tinju selebriti dan lomba push bike. Di sekeliling venue juga tersedia aneka jajanan kuliner dan berbagai wahana permainan.

Kemudian di hari kedua (3/11), NDX AKA akan menghadirkan konser ulang tahun berkonsep spesial, dengan koreografi menarik, lagu baru, dan lagu lama yang diaransemen ulang. Penyanyi lain yang juga akan tampil di hari kedua PGR adalah Denny Caknan, Tipe-X, Jono Joni, dan Hasoe Angel. Petjah banget!

Menurut Yonanda, NDX AKA menerima ajakan kolaborasi dari PGR untuk menggelar tur istimewa yang belum pernah dilakukan itu karena mereka berutang banyak kepada para penggemar yang selalu mendukung penampilan mereka dengan antusiasme tinggi.




Rose BLACKPINK Akan Rilis Album Solo Bertajuk Rosie pada 6 Desember

Sebelumnya

Film Laut Tengah Tayang 3 Oktober: Romansa yang Diadaptasi dari Novel Kara Berliana Kimberly

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment