Menjelang konser Lesti Kejora (Instagaram/@lestikejora)
Menjelang konser Lesti Kejora (Instagaram/@lestikejora)
KOMENTAR

LESTI Kejora sukses menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 5 Oktober 2024. Mimpi Lesti untuk memiliki konser nya sendiri akhirnya terwujud, yang menciptakan emosional yang mendalam,

Lesti mengucapkan syukur karena konsernya berjalan lancar, dalam momen konser tersebut, ada peran besar dari sang suami. Lesti Kejora juga merasa bangga dan bersyukur memiliki pasangan seperti Rizky Billar, sang suami yang berprofesi sebagai aktor itu selalu memberikan dukungan untuk Lesti dalam berkarya.

Konser ini sekaligus menandai satu dekade perjalanan karir Lesti Kejora sejak muncul di belantika musik Tanah Air usianya yang masih 14 Tahun. Sesuai tema yang diusung, Lesti membawakan lagu yang menemani setiap langkahnya menapaki karir di industri musik Indonesia selama 10 tahun ini, termasuk saat dirinya mengikuti audisi pencari bakat.

Lesti kejora membuka penampilannya dengan sungguhan yang istimewa. Tak langsung mengajak penonton langsung bergoyang, Lesti yang mengenakan kebaya dan hijab bewarna hijau, dilengkapi dengan kembang goyang di kepalanya, menggetarkan seisi Tennis Indoor Senayan dengan menyinden yang diiringi musik Tanah Kelahirannya, Sunda.

Suasana syahdu yang tercipta saat Lesti berubah ceria ketika dia mendadak tampil dengan jaipongan. Meskipun sedang hamil, Lesti tetap meliuk-liukan tubuhnya dengan selendang merah yang dikenakannya, sambil menyanyikan lagu “Mojang Pringan”.

Dari Tanah Sunda Lesti mengajak penonton beralih ke tanah Melayu dengan alunan mendayu-dayu dengan lagu “Zapin Melayu” miliknya. Dan penampilannya dilanjutkan dengan lagu hits seperti “Egois”, “Insan Biasa”, dan “Angin”. Yang mengundang penonton untuk bernyanyi dan bergoyang Bersama tanpa perlu dikomando.

Lesti sesekali tampil dengan jenaka. Menyapa penonton dalam Bahasa Sunda. Penonton tidak hanya terhibur oleh suara emasnya, tetapi juga oleh aksi panggungnya yang atraktif dan lucu serta memancing tawa. Lesti menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungannya yang terus mengalir membawanya hingga merayakan 10 tahun berkecimpung di industry musik Tanah Air.

Tak tampil sendiri, Lesti berkolaborasi dengan tiga penyanyi pria ternama, yaitu Nassar, Pasha Ungu, dan Judika. Sesi duet dibuka dengan penampilannya yang bikin keren, di mata Lesti dan Judika membawakan lagu “Bukan Karena Tak Cinta” dengan nada tingginya yang menggelar, sesuai dengan ciri khas masing-masing.

Lesti enutup konser dengan begitu megah, membawakan lagu bersejarah yang menjadi pembuka jalan baginya untuk terus berkiprah di industri musik. Lagu melankolis tentang rasa rindu yang mendalam sehingga begitu menyentuh hati “Kejora”.




Drama Kriminal Gangnam B-Side Dibintangi Jo Woo Jin dan Ji Chang Wook Siap Tayang 6 November

Sebelumnya

Aktor Korea Lee Joon Gi Akan Menyapa Penggemar di Indonesia 2 November Mendatang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment