Ragam warna terbaru Glasting Liquid Lip yang super cantik. (Instagram/@wardahbeauty)
Ragam warna terbaru Glasting Liquid Lip yang super cantik. (Instagram/@wardahbeauty)
KOMENTAR

WARDAH sebagai beauty brand memang dikenal dengan berbagai inovasi yang terus-menerus dipersembahkan bagi para beauty enthusiast di Tanah Air. Kali ini, Wardah merilis deretan warna-warna terbaru dari seri glasting liquid lip.

Jika kamu masih belum puas dengan koleksi glasting liquid lip sebelumnya, ada 7 shade terbaru yang pasti salah satu atau bahkan semuanya bakal jadi favorit baru kamu.

  • 07 Rouge flare

Kalau kamu lagi cari warna merah cerah yang menonjol.

Rouge flare adalah pilihan yang tepat. Warna ini akan menambah kesan bold pada penampilanmu, menjadikan bibir pusat perhatian dari look kamu.

Rouge Flare sangat ideal untuk acara-acara khusus, saat kamu ingin tampil elegan. Baik itu pesta atau keluar malam bersama teman-teman.

  • 08 Plush pome 

Buat kamu yang lebih suka warna merah dengan sedikit sentuhan berry pink, plush pome ini sangat cocok.

Warna ini memadukan daya tarik klasik warna merah dengan sentuhan kelembutan dari warnaberry pink, memberi bibirmu warna yang unik dan menawan.

Plush pome cukup cocok untuk terlihat lebih segar dan memberi kesan yang mewah.

  • 09 Fudgy toffe

Fudgy toffe adalah shade merah kecoklatan cantik yang menambah kehangatan pada bibirmu dan sangat cocok untuk di pakai sehari-hari.

  • 10 Ombre sheen

Buat suka yang warna nude atau warna kulit, Ombre sheen ini sangat cocok.

Warna nude peach ini juga sangat bagus jika di satu kan atau di ombre dengan warna lain nya.

  • 11 Petal blush

Petal blush adalah warna pink yang natural, Warna ini memberikan warna lembut dan halus yang melengkapi semua warna kulit, membuat bibir terlihat cantik alami.

Shade ini sangat ideal untuk dipakai sehari-hari, memperlihatkan kilau pink yang tampak natural dengan kesan bibir sehat.

  • 12 Shine sorbet 

Untuk warna yang sedikit lebih cerah, shine sorbet menawarkan rona pink kemerahan yang membuat tampilanmu berkesan lebih hidup.

  • 13 Pumpkin drip

Untuk pecinta warna orange, ini pasti akan cocok untuk kalian.

Warna ini memadukan kehangatan warna merah dengan hint orange, menciptakan warna unik dan menarik yang sempurna untuk momen apa pun.

Warna-warna baru dari Wardah Glasting Liquid Lip dirancang agar tahan transfer dan memastikan warna bibir tetap bertahan sepanjang hari tanpa luntur atau memudar.




Inspiring Style untuk Nonton Konser

Sebelumnya

Glass Skin ala Idol Korea Bikin Percaya Diri, Dermatolog: Butuh Perawatan Kulit Super Ekstra

Berikutnya

KOMENTAR ANDA