Koleksi Lia Mustafa di JMFW 2025 yang digelar di ICE BSD (12/10). (Ist)
Koleksi Lia Mustafa di JMFW 2025 yang digelar di ICE BSD (12/10). (Ist)
KOMENTAR

KOLEKSI terbaru karya desainer senior Lia Mustafa tampil di Fashion Parade hari keempat pergelaran Jakarta Muslim Fashion Week 2025 bertempat di ICE BSD, Tangerang (12/10).

Lia menggunakan bahan linen, velvet, dan viscose yang menciptakan garis desain yang tegas. Lia juga menggunakan aplikasi zipper untuk menghadirkan nuansa perempuan yang kuat dan tangguh.

Koleksi bertajuk “Silver Woman” yang tampil di JMFW 2025 memperlihatkan kematangan desain perempuan kelahiran Bandung, 21 Juli 1964 ini.

Koleksi evening cocktail chic ini memang terlihat ‘menyala’, baik dari segi warna juga detail dan teknik desain.

Siapa sangka, perjalanan karier sebagai desainer yang sukses menggelar fashion show di Tanah Air maupun ke mancanegara termasuk Paris, Prancis ini justru diawali dari pembelajaran autodidak.

Sebelumnya, ia juga menggelar fashion show bertajuk “New Image Traditional of Indonesia” di Prambanan Resto. Lia diberi kepercayaan untuk menghibur makan malam para menteri ASEAN.

Dalam acara tersebut Lia menampilkan beberapa bahan batik, lurik dan jumputan dengan bahan dasar lace, silk, katun, silk ATBM, bordir, dan payet yang menjadi ciri khas setiap karya-karya Lia Mustafa.

Beberapa fashion show yang pernah diikuti Lia Mustafa di antaranya adalah Fashion District Bandung, MUFFEST, Reborn Potret Medan, Jogja Fashion Week, Bali Fashion Trend, juga ASEAN Fashion Week di Korea, dan Show La Moda Paris, Prancis yang disebutnya sebagai pencapaian terbesar karena bisa memamerkan karya di pusat mode dunia.




5 Jogging Outfit untuk Para Hijabers

Sebelumnya

Belajar Teknik “Beauty Without Pain” dan Hands On Bersama dr. Reno Yonora

Berikutnya

KOMENTAR ANDA