KAHMI-BPJPH siap kembangkan gaya hidup halal di Korea Selatan. (KAHMI)
KAHMI-BPJPH siap kembangkan gaya hidup halal di Korea Selatan. (KAHMI)
KOMENTAR

BADAN Penyelenggara Sertifikasi Halal Majelis Nasional Korps Himpunan Mahasiswa Islam (BPSH MN KAHMI) dan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama dan Industrial Technology Development Institute (ITDI) menjalin kerja sama.

Kerja sama ini bertujuan untuk melaksanakan konferensi halal food dan pengembangan ekosistem halal di Korea Selatan yang dijadwalkan berlangsung pada minggu kedua November 2024.

Melalui konferensi halal food dan pengembangan ekosistem halal di Korea Selatan ini diharapkan dapat menyosialisasikan tentang penyelenggaraan halal di Indonesia.

"Sekaligus upaya meningkatkan peluang masuknya produk dan jasa halal Korea Selatan ke pasar Indonesia yang besar dan memiliki populasi muslim terbesar di dunia," kata Ketua BPSH KAHMI Rudi Sahabuddin, Rabu (16/10).

Menurut Rudi, forum konferensi tersebut akan mengundang para pelaku bisnis baik makanan, kosmetik serta produk lainnya sehingga kerja sama bisnis produk halal antara Indonesia dapat lebih baik.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan ITDI, Tohang dan Song; Kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Kerja Sama dan Standarisasi Halal BPJPH Kementerian Agama, Rini; Sekretaris BPSH MN KAHMI, Burhanuddin Zein; Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Jakarta Raya, MI Ridwan Boim; dan Sekretaris BPSH KAHMI Jaya, Arif Wicaksana.




Dispusip Gelar Festival Literasi Jakarta 2024 Bertema "Literasi Jakarta Membangun Indonesia"

Sebelumnya

Viral Veronica Tan Masuk Jajaran Calon Menteri Prabowo, Tengok Kiprahnya di Bidang Sosial dan Bisnis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News