Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
KOMENTAR

AKTRIS yang juga produser film sekaligus pebisnis, Prilly Latuconsina, diketahui berulang tahun pada 15 Oktober. Tahun ini ia memasuki usia 28 tahun. Ia pun membagikan sejumlah foto di akun pribadi Instagramnya.

"28! Healthier, stronger, happier. Happy birthday to me!" demikian caption yang ia tulis dalam sebuah foto yang diunggah tepat di hari ulang tahunnya.

Di tengah kesibukannya di dunia film dan bisnis, Prilly diketahui memiliki waktu istirahat yang sangat minim. Ditambah dengan sederet hobi seperti memancing dan diving yang menguras waktu, membuat Prilly rindu dengan hal sederhana yakni rebahan seharian dan tidur siang.

Prilly meminta dua sahabatnya untuk memberi kado berupa waktu rebahan seharian. Walhasil, tak ada pesta perayaan mewah. Prilly merayakan hari ulang tahunnya dengan tidur siang, bersantai, makan, jajan, menikmati spa, dan menonton drama Korea. Bagi Prilly, momen istirahat siang terasa sangat mahal.

Di usia ke-28, Prilly Mahatei Latuconsina yang merupakan anak sulung dari pasangan Rizal Latuconsina asal Ambon dan Ully Djulita yang berdarah Sunda, terlihat semakin matang. Prilly menjelma menjadi seorang perempuan Indonesia yang cerdas dan selalu ingin meningkatkan kualitas dirinya di berbagai bidang. Namanya pun kian bersinar di kancah perfilman Indonesia, dengan akting yang kian ciamik dan keberaniannya menjadi produser.

Sang aktris memulai kariernya di dunia hiburan sejak duduk di bangku SD dengan mengikuti berbagai kontes modeling. Pada tahun 2008, dia meraih gelar juara umum Top Modeling Indonesia.

Memasuki usia remaja, Prilly mulai kebanjiran tawaran pemotretan dan tertarik dengan dunia akting. Ia kemudian debut akting lewat sinetron Gerhana Jadi 2 pada 2010.

Meskipun Prilly Latuconsina sudah mulai dikenal ketika membintangi sinetron Hanya Kamu pada 2012. Popularitasnya melejit ketika membintangi Ganteng Ganteng Serigala pada 2014 bersama Aliando Syarief.




Kisah Cinta Legendaris Asal Thailand “The Legend of Nang Nak” Tayang di Vidio

Sebelumnya

Berziarah, Ikang Fawzi Panjatkan Doa Terbaik Sebagai Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahun Marissa Haque

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment