Selamat ulang tahun untuk presiden terpilih Indonesia. (Instagram/@prabowo)
Selamat ulang tahun untuk presiden terpilih Indonesia. (Instagram/@prabowo)
KOMENTAR

TOKOH politik hingga artis mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo Subianto yang akan dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2024. Pada 17 Oktober tahun ini, Prabowo berulang tahun ke-73.

Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Agus Yudhoyono alias AHY, mengunggah potret duduk bersama Prabowo. Keduanya juga kompak berkemeja lengan panjang plus celana hitam dan sepatu pantofel berwarna senada.

“Selamat Ulang Tahun ke-73. Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto (Presiden RI Terpilih 2024 – 2029) Semoga Bapak @prabowo panjang umur dalam kesehatan dan kebahagiaan,” dikutip dari AHY di akun Instagram terverifikasi.

“Semoga selalu diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam pengabdian Bapak untuk memimpin Indonesia menuju kemajuan, keadilan, kesejahteraan, dan masa depan yang lebih baik.”

Penyanyi dan anggota DPR RI, Mulan Jameela, juga turut mengucapkan selamat kepada Prabowo yang merayakan hari istimewanya. Mulan Jameela mengungkapkan harapan atas kepemimpinan Prabowo di hari istimewanya. Istri Ahmad Dhani ini berharap Prabowo dalam penjagaan Sang Khalik. Ia optimis Indonesia makin baik di tangan Prabowo-Gibran.

“Semoga panjang umur, sehat selalu, penuh kebaikan dan penjagaan Allah selamanya. Selamat dunia akhirat. Barakallahu fii umrik. Insyaallah Bapak dapat membawa Indonesia menuju yang lebih baik. Amin ya Allah,” tulis Mulan Jameela.

“Selamat ulang tahun ke-73, Pak @prabowo. Semoga terus diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam menjalankan tugas besar menunaikan amanah pemerintahan dari rakyat Indonesia,” dikutip dari akun Instagram Anies Baswedan.

Melly Goeslaw, pencipta lagu dan anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra juga mengunggah doa untuk Prabowo lewat caption di akun Instagram pribadinya.

“Waktu terbaik untuk Bapak memimpin negeri ini sekarang, semoga lancar sampai dilantik nanti, aman, dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan negeri ini. Sehat selalu dan panjang umur, kami menaruh harapan besar pada Bapak.” 




Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (PBJPH) Kemenag Raih Penghargaan Lembaga Inovatif Penggerak Ekosistem Halal

Sebelumnya

Ketika Pebisnis Shandong Antusias Perkuat Kerja sama Ekonomi Indonesia-Tiongkok

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News