Model sekaligus aktris Karenina Anderson. (Instagram/@kareninaanderson)
Model sekaligus aktris Karenina Anderson. (Instagram/@kareninaanderson)
KOMENTAR

MODEL senior sekaligus aktris Karenina Anderson mengumumkan siap merilis single debutnya berjudul “My Life” di berbagai platform streaming musik. Seperti judulnya, lagu ini menggambarkan kisah hidup seorang Karenina sejak kecil hingga akhirnya meraih sukses di dunia modeling dan entertainment.

Bukan sekadar memotret popularitas, lagu ini justru lebih menceritakan tentang semangat pantang menyerah dan ketangguhan demi mewujudkan mimpi.

Di lagu ini, Karenina juga memberi penghormatan kepada mendiang ibunya. Sang ibu merupakan inspirasi utama yang menguatkannya menggapai impian, tak peduli banyak rintangan menghadang.

Lagu ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siapa pun yang pernah dan sedang menghadapi berbagai tantangan hidup. “My Life” menjadi pengingat bahwa keteguhan hati dan perjuangan tanpa lelah akan menjadi kekuatan tak terkalahkan.

“My Life” juga mengingatkan betapa pentingnya cinta dan dukungan dari orang-orang tercinta untuk tetap melangkah maju.

“Saya berharap lagu ini dapat relate dengan orang-orang yang mengalami hal serupa,” tulis Karenina di laman media sosialnya (17/10).

Meskipun memulai karier di dunia modeling sejak usia belasan tahun, Karenina selalu merasa musik adalah bagian dari dirinya.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Karenina memadukan melodi indah dan lirik yang lugas. Gaya vokal khas Karenina menjadikan lagu ini semakin unik. Karenina mendapat bantuan dari komposer dan produser Irvan Firaldo Idha, juga sutradara Sutedja Khoa untuk video musiknya.

Perempuan kelahiran 28 Februari 1983 ini berharap “My Life” dapat menarik perhatian penikmat musik Tanah Air dan membuka kesuksesan di industri musik.




Kisah Cinta Legendaris Asal Thailand “The Legend of Nang Nak” Tayang di Vidio

Sebelumnya

Momen Mahal, Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun ke-28 dengan Tidur Siang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment