Ragam gaya fashionable perempuan di Benua Biru (Int)
Ragam gaya fashionable perempuan di Benua Biru (Int)
KOMENTAR

PEREMPUAN Eropa dikenal memiliki gaya musim panas yang luar biasa, dengan banyak dari mereka tinggal di iklim yang sangat cocok untuk musim tersebut. Namun, saat musim gugur tiba, menjadi jelas bahwa mereka sama mahirnya dalam berpakaian untuk suhu yang lebih dingin jika mereka hangat.

Dari Oslo ke London , Paris ke Jenewa, seluruh ramalan cuaca di Eropa tampaknya berubah dingin sekarang setelah Oktober tiba. Dan inilah beberapa bulan musim gugur yang sangat bergaya di beberapa kota paling yang  bergaya.

BLAZER + CELANA PANJANG LEBAR

Sumber foto: @byteganfrances

Blazer dan celana panjang berkaki lebar adalah kombinasi yang dapat diandalkan. Tambahkan sepatu kets ke dalam paduan tersebut dan kita akan mendapatkan tampilan sehari-hari yang sangat bergaya.

 

MANTEL MACAN TUTUL + JEANS

Sumber foto: @georgia_3.0

Motif macan tutul yang menjadi salah satu tren terbesar musim ini, mantel adalah cara lain yang sangat bergaya untuk berinvestasi di dalamnya. Mantel langsung mempercantik tampilan jeans apa pun.

 

GAUN RAJUTAN + SEPATU BOOT

Sumber foto: @isabellecoheen

Gaun rajutan selalu kembali menjadi tren pada bulan Oktober, dengan aksesori kulit dan suede yang ramping untuk pakaian yang selalu terlihat ramping. Kenyataannya, hanya butuh waktu dua menit untuk menciptakan penampilan stunning ini.

 

KEMEJA PUTIH + ROK WOL

Sumber foto: @iliridakrasniqi

Paduan rok wol atau tweed dengan kemeja putih dan aksesoris yang rapi, dan kita akan mendapatkan tampilan pakaian kerja musim gugur yang sempurna.

 

JAKET DENIM + ROK KULIT + SEPATU BOOT




Y.O.U Luncurkan Sunbrella, Hadirkan Formula Khusus yang Aman Digunakan Mulai Anak Usia 3 Tahun

Sebelumnya

Strategi Sukses Mengembangkan Produk Skincare ala Uci Flowdea

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga