Irish Bella resmi menikah untuk kedua kali dengan Haldy Sabri (19/10). (Instagram/@_irishbella_)
Irish Bella resmi menikah untuk kedua kali dengan Haldy Sabri (19/10). (Instagram/@_irishbella_)
KOMENTAR

PERNIKAHAN artis Irish Bella dengan pengusaha Haldy Sabri pada Sabtu (19/10) mencuri perhatian publik. Dari video ijab kabul yang tersebar di media sosial, terungkap bahwa Haldy Sabri menikahi ibu dua anak tersebut dengan maskawin berupa sebuah masjid.

“Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule dengan maskawin yang tersebut, tunai,” ucap Haldy Sabri dengan lantang dalam satu tarikan napas.

Para saksi pun menyatakan bahwa pernikahan mereka telah sah. Mahar yang diberikan kepada Irish pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pernikahan ini menjadi momen bahagia bagi Irish Bella setelah melalui proses yang tidak mudah. Dengan adanya dukungan dari keluarga dan sahabat, dia berharap dapat memulai lembaran baru dalam hidupnya bersama Haldy Sabri.

“Alhamdulillah dapat yang kaya raya tapi mahar masjid itu melampaui batas dan berat harus memakmurkan masjidnya jangan sampai kosong dari jemaah,” demikian komentar seorang warganet.

Irish Bella membuat kejutan dengan mengabarkan pernikahannya melalui unggahan Instagram tepat di hari pernikahannya (19/10). Ia memperlihatkan suasana ijab kabul dengan nuansa serba putih.

Ibu dari Air Rumi dan Ara Puti ini mengekspresikan rasa syukurnya kepada Allah dengan menulis, “Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridha dan kebahagiaan-Nya.”

Unggahan ini menggambarkan kebahagiaan dan harapan baru dalam hidupnya. Irish Bella menunjukkan betapa pentingnya momen ini baginya.

Ia tidak hanya merayakan cinta, tetapi juga mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran pasangan yang dianggapnya sebagai pemimpin dalam hidup. Momen pernikahan ini menjadi simbol komitmen dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Menikah lagi setelah sembilan bulan bercerai, Irish Bella menyadari bahwa banyak orang menyebut pernikahan keduanya terlalu cepat. Tapi menurutnya, ia yang lebih tahu tentang perjalanan hidupnya dan bagaimana berat perjuangannya selama ini.

Haldy Sabri adalah seorang pengusaha alat kesehatan. Laki-laki berdarah Aceh itu memiliki dua putri yang sudah remaja. Disebutkan oleh pengacara Irish Bella, Abdullah Emile Oemar, kliennya bersama keluarga mengerahkan tim untuk mencari tahu sosok Haldy Sabri.

Irish Bella resmi bercerai dengan Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 setelah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok pada November 2023. Perceraian tersebut diputuskan melalui e-court. Pengadilan mengabulkan tiga poin permohonan Irish Bella, termasuk dengan hak asuh anak dan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan.




Single “My Life” dari Karenina, Cerita tentang Perjuangan Menggapai Impian

Sebelumnya

Kisah Cinta Legendaris Asal Thailand “The Legend of Nang Nak” Tayang di Vidio

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment