Nikita umrah bersama dua jagoan ciliknya. (Net)
Nikita umrah bersama dua jagoan ciliknya. (Net)
KOMENTAR

ARTIS Nikita Mirzani berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Melalui Instagram story pribadinya, Nikita Mirzani mengunggah foto tengah berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk berangkat ke Makkah (15/10). Niki berangkat dengan orang-orang terdekat termasuk dua putranya.

“Mau umrah, berangkat umrah kan emang udah dari beberapa bulan lalu, cuma memang perginya rame-rame, bersama Shella Shaukia itu bikin travel umrah terus banyak yang ikut akhirnya ikut bareng-bareng,” demikian pernyataan Nikita Mirzani di bandara Soekarno-Hatta.

Nikita juga mengatakan bahwa umrah ini menjadi momen terbaik karena bisa membawa anak-anaknya untuk mengenalkan mereka pada Islam.

Nikita membantah jika keberangkatannya ke Tanah Suci adalah demi menenangkan diri di tengah permasalahan yang sedang dihadapi.

“Kalau menenangkan diri di rumah bisa, cuma ini momen emas, sambil anak-anak libur sekolah dan terus mengajari  anak-anak tentang apa itu Makkah dan apa itu Madinah serta ceritanya.”

Tak hanya itu, Nikita juga diketahui mewakafkan 300 Al-Qur’an di Tanah Suci. Ia berharap berkah, tak hanya untuknya tapi juga untuk umat Muslim lainnya, dari amal jariyah yang dilakukan.




Adegan Parut Tangan Jadi Sorotan Warganet dalam Teaser Trailer “Racun Sangga”

Sebelumnya

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri: Maskawin Masjid sebagai Simbol Cinta Abadi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment