Hanifa Ambadar (Instagram/@hanzkyy)
Hanifa Ambadar (Instagram/@hanzkyy)
KOMENTAR

SOSOK Hanifa Ambadar identik dengan Female Daily Network, sebuah komunitas beauty enthusiast yang kini menjadi salah satu pemain kunci di industri kecantikan Tanah Air.

Berawal dari blog dan forum yang digagas Hanifa saat ia melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat tahun 2005. Hanifa mulai menulis blog yang fokus membahas dunia kecantikan. Diikuti dengan forum yang menghadirkan topik diskusi berkisar tentang berbagai kebutuhan perempuan, terutama terkait beauty and fashion.

Selama dua tahun, Hanifa rutin menulis dua hingga tiga artikel dalam satu minggu. Konsistensinya membawa hasil, dengan jumlah pembaca blog yang terus meningkat, dan interaksi dari pembaca blog yang makin terjalin intens.

Ia kemudian berkolaborasi dengan beauty blogger Affi Assegaf untuk mengelola blog dengan lebih serius. Bisnis pun berkembang hingga bisa meluncurkan aplikasi. Akhirnya, Female Daily berkembang menjadi jaringan digital dan perempuan yang memiliki kesamaan hobi seputar dunia kecantikan dan fesyen.

Sosok Hanifa yang menguasai teknologi dan bisnis menjadi figur penting yang menginspirasi mereka yang bergabung di Female Daily Network. Tak pelak, ia menjadi salah satu figur pemberdayaan perempuan di Indonesia.




Gencarkan Family Farming di Kalangan Santri Pesantren Ath-Thaariq, Nissa Wargadipura Raih Anugerah “FAO Heroes” dari PBB

Sebelumnya

Ribka Haluk, Srikandi Papua Tengah yang Siap Masuk di Jajaran Kabinet Prabowo-Gibran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women