Pensil alis si pembingkai wajah. (Net)
Pensil alis si pembingkai wajah. (Net)
KOMENTAR

PENSIL alis adalah makeup item yang amat berpengaruh pada kecantikan wajah. Karena itulah ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih produk yang sempurna untuk membentuk alis.

“Alis yang dibentuk dengan baik akan membingkai wajah kita, alis membuat kita terlihat rapi tanpa banyak usaha,” kata Sania Vucetaj, seniman alis langganan selebriti yang berbasis di New York City dan pendiri Sania’s Brow Bar.

Lantas, pensil alis dari brand mana saja yang menjadi favorit banyak perempuan?

Berdasarkan kemudahan mengaplikasikannya, daya tahan, dan hasil keseluruhan, berikut ini dua beauty brand yang memiliki pensil alis terbaik.

1. Victoria Beckham

Daya tahan pensil alis dari Victoria Beckham telah teruji luar biasa. Produk ini bertahan lama ketika sudah dipakai dan hasilnya tetap stunning.

2. Anastasia Beverly Hills

Anastasia Beverly Hills milik Anastasia Soare, secara luas dianggap sebagai yang terbaik dalam hal alis untuk pemula hingga makeup artist. Anatasia Beverly Hills setidaknya punya dua pensil alis andalan yaitu Brow Wiz dan Perfect Brow.

Anastasia Perfect Brow direkomendasikan untuk mereka dengan rambut alis tipis tetapi menginginkan produk yang memungkinkan kita membuat lengkungan yang realistis dan membingkai wajah.




Contek 6 Gaya Busana ala Perempuan Eropa di Musim Gugur

Sebelumnya

Y.O.U Luncurkan Sunbrella, Hadirkan Formula Khusus yang Aman Digunakan Mulai Anak Usia 3 Tahun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA