Selebgram sekaligus TikToker Yessy Anitoma (Instagram/@yssyant_)
Selebgram sekaligus TikToker Yessy Anitoma (Instagram/@yssyant_)
KOMENTAR

NAMA Yessy Anitoma sebagai content creator perlahan-lahan mulai meraih kembali popularitasnya. Dulu, dia pernah dijuluki “Duta Sertifikat” karena mengunggah penghasilannya dari hasil endorsement. Nama Yessy juga sempat dikaitkan dengan rumor tak sedap terkait pernikahannya yang batal digelar. Tak pelak ia pun panen kritik dan cibiran dari warganet Tanah Air.

Tak ingin terpuruk, Yessy Anitoma memutuskan untuk membangun kembali citranya di media sosial. Dia mulai serius menggarap beragam konten terkait gaya hidup, termasuk kecantikan dan fesyen.

Yessy Anitoma berupaya tampil profesional saat membagikan OOTD, tips mix and match untuk fesyen, juga review beragam skincare dan makeup. Yessy pun selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan, yang membuat banyak warganet salut dengan fashion style-nya.

Belakangan ia juga mulai membuat konten layaknya food blogger. Dia mengulas tempat makan yang sedang populer dengan gaya yang santai dan menyenangkan. Tak sedikit konten kulinernya yang mendapat perhatian warganet.

Upayanya untuk comeback mulai berbuah manis. Kini, Yessy Anitoma sudah memiliki 36 ribu lebih pengikut di Instagram dan 212 ribu lebih pengikut di TikTok.

Saat ini Yessy Anitoma diketahui sudah menikah. Dia tak jarang membagikan momen bersama sang suami di media sosial. Kehidupan baru Yessy, ditambah dengan ragam konten yang kaya dan atraktif, membuatnya kembali mendapat perhatian warganet—namun dalam konteks positif.

 “Sebagai influencer, kunci kesuksesan adalah relevansi dan keterlibatan dengan audiens,” demikian keterangan Yessy sembari menyebut prinsip inilah yang membuatnya kerap diajak kolaborasi sejumlah brand ternama.

Yessy lahir di Indramayu pada 25 Januari 1998. Sebagai anak pertama dari ayah yang merupakan anggota TNI, dia tumbuh dalam lingkungan yang disiplin. Selain kariernya di media sosial, Yessy adalah lulusan S1 Manajemen dari STIE Wibawa Karta Raharja Purwakarta.

Pada tahun 2018, Yessy juga pernah menjadi finalis Top 10 Miss Muslimah Karawang. Dia sempat bekerja di salah satu instansi di Purwakarta sebelum akhirnya fokus berkarier di media sosial, yang kini membuatnya sukses sebagai seorang TikToker sekaligus selebgram.




Heboh APT. by Rose BLACKPINK & Bruno Mars: Lagu Ear-Catching yang Tembus 91 Juta Views di YouTube dalam 4 Hari!

Sebelumnya

Adegan Parut Tangan Jadi Sorotan Warganet dalam Teaser Trailer “Racun Sangga”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment