NBRS Corp mempersembahkan lini fesyen terbarunya, Nibras Prive, dengan koleksi bertajuk ”Asterya” di panggung Indonesia International Muslim Fashion Festival (IN2MF) 2024, Kamis (31/10).
Asterya merupakan Raya Collection 2025 yang terdiri dari tiga seri bergaya glamor dengan feminine look yang sesuai ciri khas Nibras. Hadir dalam warna-warna bumi, Asterya terinspirasi dari keindahan bunga Daisy yang menggambarkan sebuah keindahan, kesucian, dan cinta yang memberikan kebahagiaan. Koleksinya memiliki sentuhan bahan ethnic sehingga tetap ada ciri khas Nusantara.
One piece outfit khas Nibras dipadukan dengan long outer maupun cape, terlihat mewah dengan pemilihan bahan premium dan warna yang ‘mahal’. Ditambah lagi, Nibras Prive memiliki kekhasan yaitu hadirnya wastra tradisional Nusantara. Nibras Prive menjadi sebuah karya premium yang identik dengan kekayaan budaya bangsa.
Untuk saat ini, Nibras memiliki tiga lini fesyen yaitu Nibras Lite (untuk low segmen), Nibras Essential (middle-low segmen), serta yang terbaru yaitu Nibras Prive yang menyasar premium segmen.
”Nibras Prive tidak sekadar menghadirkan koleksi premium dari sisi fesyen tapi juga menghadirkan value dalam produknya,” ujar Ustaz Ikhsan Sya’ban, Marketing Director NBRS Corp saat diwawancara khusus oleh Farah.id di Jakarta Convention Center (31/10).
”Value pertama adalah kami menggunakan sustainable material, mengingat limbah terbesar kedua di dunia adalah limbah tekstil, kami ingin mengajak masyarakat—terutama customer Nibras untuk berbuat baik untuk lingkungan dan bumi kita,” lanjut laki-laki yang juga berprofesi sebagai pendakwah di televisi ini.
”Adapun value kedua adalah Nibras Prive mengusung green marketing. Bagaimana mengajak customer untuk peduli dan mau menyelamatkan lingkungan dengan cara yang bisa dilakukan,” tambahnya.
Nibras Prive rencananya akan di-launching akhir tahun ini. Kehadiran lini terbaru Nibras Corp ini mendapat respons sangat positif dari para mitra (agen dan reseller) di seluruh Indonesia.
Dengan Nibras Prive, Nibras berharap dapat memperluas target baik dari segmen kelas ekonomi maupun usia (lintas generasi). Baik Nibras Prive, Nibras Essential, maupun Nibras Lite, ketiganya dapat dinikmati oleh mereka yang berusia 25 hingga 55 tahun.
”Dengan mengusung sustainable material dan green marketing, Nibras Prive menjadi bagian dari kebermanfaatan, dan kita tahu bahwa khairunnas anfauhum linnas, yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling memberi manfaat bagi manusia lainnya. Maka jika kamu peduli dengan kondisi lingkungan dan bumi kita, berbelanjalah di Nibras Prive!” pungkas Ustaz Ikhsan.
KOMENTAR ANDA