Peluncuran Affinity Card CIMB Niaga Syariah x KAMI di Bintaro Exchange (1/11) (FARAH/Sarah Mahya)
Peluncuran Affinity Card CIMB Niaga Syariah x KAMI di Bintaro Exchange (1/11) (FARAH/Sarah Mahya)
KOMENTAR

PADA tanggal 1 November 2024, CIMB Niaga Syariah bersama dengan mitra KAMI mengadakan konferensi pers di HayaFest 2024 yang diadakan di Bintaro, Tangerang Selatan. Acara ini menyoroti peluncuran produk kartu Affinity Card, hasil kerja sama CIMB Niaga Syariah dengan merek KAMI, yang bertujuan memberikan fasilitas khusus bagi para pelanggan muslim dan komunitas syariah.

Acara ini dihadiri oleh para narasumber seperti Bung Aldilla, Head of Sharia Consumer CIMB Niaga, Fatzi Anzani, pendiri dan pemilik Chief Barbershop, Istafiana Candarini, pendiri dan pemilik KAMI, serta Muhammad Firdaus Andjar, Kepala Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga.

Fatzi berbagi tentang pentingnya menggabungkan nilai-nilai syariah dalam sektor lifestyle dan bagaimana Chief Barbershop mendukung gerakan ini. Sementara itu, Firdaus menekankan tujuan CIMB Niaga dalam mengembangkan ekosistem syariah yang dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat.

Sebagai bagian dari HayaFest, CIMB Niaga Syariah juga menyelenggarakan bazaar lifestyle yang berlangsung dari 1 hingga 3 November di Bintaro Xchange Mall. Bazaar ini menghadirkan berbagai produk dan penawaran menarik, mulai dari fashion, kecantikan, hingga kuliner halal, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup muslim modern.

Peluncuran kartu Affinity CARD KAMI ini bertujuan untuk memperluas jangkauan produk syariah kepada masyarakat, terutama generasi muda yang menginginkan layanan finansial berbasis syariah dengan akses ke berbagai penawaran gaya hidup.

Fatsi Anzani dan Istafiana Candarini berbagi pandangan tentang pentingnya mengintegrasikan nilai-nilai syariah dalam gaya hidup modern, sementara Bung Aldilla dan Muhamad Firdaus menekankan komitmen CIMB Niaga Syariah dalam mengembangkan ekosistem syariah di Indonesia melalui inovasi produk yang relevan dengan kebutuhan pasar.




Festival Pilkada “Jakarta Oh Jakarta” 2024: Ruang Interaktif yang Menghubungkan Warga dengan Program 3 Paslon

Sebelumnya

Rexona Run 2024 Diikuti 3.500 Pelari yang Tunjukkan Semangat #LanjutTerus

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E