Garth Simmons (Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia) dan George Hendrata (CEO tiket.com). (Ist)
Garth Simmons (Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia) dan George Hendrata (CEO tiket.com). (Ist)
KOMENTAR

ACCOR sebagai pemimpin global industri perhotelan, mengumumkan kemitraan strategis global dengan tiket.com, pelopor Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, yang bertujuan untuk memperluas pilihan pemesanan hotel secara global bagi para wisatawan.

Kemitraan ini memungkinkan pengguna tiket.com untuk memiliki pengalaman pemesanan mudah ke berbagai properti terkemuka Accor di seluruh dunia, yang mencakup berbagai merek hotel mewah hingga ekonomis.

Kemitraan ini akan meningkatkan kenyamanan bagi konsumen, khususnya di Indonesia dan pasar Asia yang lebih luas.

Kemitraan ini secara resmi diumumkan di Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD pada 7 November 2024. Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kehadiran Accor di kawasan ini melalui platform perjalanan yang berkembang pesat.

Kemitraan ini juga diharapkan mendorong permintaan wisata serta memberikan lebih banyak pilihan dan kenyamanan bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Asia dengan mudah.

Accor saat ini mengoperasikan lebih dari 490 hotel di Asia di bawah 17 brand, termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel Legend, Sofitel, MGallery, Pullman, Swissôtel, Mövenpick, Grand Mercure, Peppers, Novotel, Handwritten, Mercure, TRIBE, ibis, ibis Styles, dan ibis Budget. 

Melalui platform tiket.com, para wisatawan akan mendapatkan manfaat dari beragam pilihan hotel, penawaran kompetitif, dan pengalaman pemesanan yang mudah melalui situs dan aplikasi digital tiket.com yang mudah digunakan.

Kemitraan ini juga akan semakin diperkuat dengan inisiatif pemasaran terarah dari tiket.com yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas hotel Accor pada platform tersebut.




Jaya Suprana: Resital Pianis Tunanetra Ade “Wonder” Irawan Adalah Peristiwa Kemanusiaan

Sebelumnya

Festival Pilkada “Jakarta Oh Jakarta” 2024: Ruang Interaktif yang Menghubungkan Warga dengan Program 3 Paslon

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E