BUTTONSCARVES mempersembahkan koleksi spesial hasil kolaborasi dengan Switzerland Tourism, bertajuk Switzerland Series. Sebagai brand pertama yang dipercaya mempromosikan keindahan Swiss ke Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, kolaborasi ini menjadi langkah penting dalam memperkuat posisi Buttonscarves di kancah internasional. Sebelumnya, Buttonscarves juga sukses menjalin kerja sama dengan organisasi pariwisata dunia seperti Singapore Tourism Board dan Dubai Tourism melalui kampanye Singapore Series dan Dubai Series 2.
Kali ini, Buttonscarves mengangkat pesona keindahan alam Swiss yang menawan melalui Switzerland Series, menghadirkan scarf yang menonjolkan panorama dan keindahan Swiss yang spektakuler, mulai dari pegunungan megah, pedesaan yang indah, kota yang penuh sejarah, hingga danau yang memesona.
Swiss dikenal sebagai salah satu destinasi terindah di dunia, di mana keindahan alam berpadu sempurna dengan kemewahan menjadikannya sebagai tujuan wisata impian bagi traveler yang mencari perpaduan antara keindahan dan kemewahan. Dalam kampanye Switzerland Series, Buttonscarves menggandeng tiga sosok Linda Anggrea, Sarah Sofyan, dan Harumi untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi ikonis Swiss, khususnya di tiga wilayah utama Zurich, Lucerne, dan Jungfrau.
Setiap destinasi yang dikunjungi dalam perjalanan ini menghadirkan pengalaman luxury trip yang spektakuler yang memikat hati bagi siapa pun yang melihatnya. Beberapa destinasi yang dikunjungi diantaranya adalah Romantik Hotel Schweizerhof Grindelwald yang menawarkan pemandangan panorama pegunungan Eiger, Mount Rigi dengan pemandangan pegunungan bersalju yang memesona, Hohematte Park di Interlaken, menikmati pemandangan pegunungan Alpen di VIP Gondola, hingga mengunjungi museum cokelat interaktif Lindt Home of Chocolate.
“Kami merasa terhormat menjadi brand pertama yang dipercaya oleh Switzerland Tourism untuk mempromosikan keindahan Swiss khususnya kepada BSLady dan traveler di Indonesia dan Asia Tenggara. Kepercayaan ini tidak hanya menjadi tonggak baru bagi perjalanan global Buttonscarves, tetapi juga bukti bahwa karya dan visi kami mampu membawa cerita destinasi-destinasi dunia ke dalam setiap koleksi. Switzerland Series adalah selebrasi keindahan Swiss, sekaligus langkah nyata untuk memperkuat posisi Buttonscarves sebagai merek global yang menginspirasi.” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.
Koleksi Switzerland Series hadir dengan 12 pilihan warna dan tambahan 2 warna eksklusif yang hanya tersedia di Buttonscarves Plaza Indonesia. Dapatkan koleksi Switzerland Series di website resmi Buttonscarves atau offline stores.
TENTANG BUTTONSCARVES:
Didirikan pada tahun 2016, Buttonscarves adalah lifestyle brand dengan produk berupa aksesori fashion seperti scarves, tas, sepatu, brooch, dan banyak produk lainnya. Sejak tahun 2018, Buttonscarves melebarkan sayapnya dengan membuka toko offline di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 50 toko yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.
Buttonscarves telah mencatat sejumlah pencapaian gemilang di panggung mode internasional di antaranya ialah New York Fashion Week A/W 23-24, London Fashion Week S/S 23-24, Kuala Lumpur Fashion Week 2023, Istanbul Modest Fashion Week 2024, dan Dubai Fashion Week S/S 25. Buttonscarves juga gencar menyuarakan kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal dengan membuat sejumlah instalasi tas raksasa di New York, London, Paris, Kuala Lumpur, dan Istanbul.
Di awal tahun 2024, Buttonscarves juga menghadirkan Modest Fashion Exhibition di Orchard Singapura dan mem- branding Uncle Chieng’s One Dollar Ice Cream di sepanjang Orchard Road. Selain itu, Buttonscarves berhasil menggandeng Halima Aden, supermodel hijab pertama dunia, serta aktris ternama Putri Marino dan Laura Basuki, serta ikon fashion Alyssa Daguise menjadi Brand Ambassador.
Kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal adalah bukti nyata membawa keanggunan dan kreativitas Indonesia ke panggung dunia.
KOMENTAR ANDA