Switzerland Series by Buttonscarves. (FARAH)
Switzerland Series by Buttonscarves. (FARAH)
KOMENTAR

JENAMA fesyen kebanggaan Indonesia, Buttonscarves, berkolaborasi menghadirkan scarf Switzerland Series.

Kolaborasi antara Buttonscarves dan Switzerland Tourism melalui Switzerland Series tidak hanya menghadirkan koleksi scarf yang memukau, tetapi juga menciptakan dampak signifikan bagi kedua belah pihak.

Sebagai brand pertama yang dipercaya mempromosikan Swiss ke Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, Buttonscarves berhasil membawa keindahan Swiss lebih dekat kepada masyarakat global, khususnya para pencinta fesyen.

Sejak peluncuran Switzerland Series pada Desember 2024, kolaborasi ini telah menarik perhatian luas, termasuk dari pada Buttonscarves Lady yang tersebar di berbagai wilayah. Keindahan yang diabadikan dalam scarf koleksi ini menciptakan koneksi emosional yang kuat antara keindahan Swiss dengan audiens.

Dalam kampanye Switzerland Series, Buttonscarves menggandeng tiga sosok, yakni Linda Anggrea, Sarah Sofyan, dan Harumi untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi ikonis Swiss, khususnya di tiga wilayah utama yaitu Zurich, Lucerne, dan Jungfrau.

Koleksi Switzerland Series hadir dengan 12 pilihan warna dan tambahan 2 warna eksklusif yang hanya tersedia di Buttonscarves Plaza Indonesia. Swiss dikenal sebagai salah satu destinasi terindah di dunia, di mana keindahan alam berpadu sempurna dengan kemewahan menjadikannya sebagai tujuan wisata impian bagi traveler yang mencari perpaduan antara keindahan dan kemewahan.

Adanya kampanye ini di berbagai platform media sosial semakin memperkuat posisi Swiss sebagai destinasi wisata ikonik yang menyuguhkan pengalaman mewah, sejalan dengan strategi promosi pariwisata mereka.

Respons positif juga datang dari industri pariwisata Swiss, di mana kampanye ini memberikan eksposur baru terhadap destinasi-destinasi yang diangkat dalam koleksi. Dengan menampilkan tempat-tempat ikonis seperti Jungfrau, Lucerne, dan Zurich, Switzerland Series telah menginspirasi banyak wisatawan untuk menjelajahi Swiss dengan perspektif baru.

Tak hanya meningkatkan awareness terhadap Swiss Tourism, kolaborasi ini juga memperkenalkan Buttonscarves ke audiens yang lebih luas di ranah Internasional. Dukungan penuh dari Switzerland Tourism, termasuk akses ke lokasi-lokasi eksklusif dan fasilitas selama produksi kampanye, semakin menegaskan posisi Buttonscarves sebagai brand global yang mampu berkolaborasi dengan mitra-mitra strategis di tingkat internasional.

CEO Buttonscarves Linda Anggrea menegaskan bahwa kesuksesan Switzerland Series menjadi bagian penting dalam perjalanan global Buttonscarves.

"Kolaborasi ini membuka peluang besar bagi Buttonscarves untuk terus berkembang di pasar internasional. Kami bangga bisa menjadi brand pertama yang dipercaya untuk mempromosikan Swiss ke Indonesia dan Asia Tenggara, serta membawa keindahan Swiss ke dalam koleksi kami. Ini adalah langkah nyata dalam mewujudkan visi #ButtonscarvesGoesGlobal," ujarnya.

Dengan dampak yang begitu luas, kolaborasi ini menjadi bukti bahwa sinergi antara fashion dan pariwisata dapat menciptakan pengalaman yang lebih dari sekadar produk, tetapi juga membangun cerita dan inspirasi yang menghubungkan budaya, destinasi, dan gaya hidup. Switzerland Series menjadi bukti nyata dari perjalanan global Buttonscarves yang terus berkembang dan berinovasi.

Tentang Buttonscarves

Didirikan pada tahun 2016, Buttonscarves adalah lifestyle brand dengan produk berupa aksesoris fesyen seperti scarves, tas, sepatu, brooch, dan banyak produk lainnya. Sejak tahun 2018, Buttonscarves melebarkan sayapnya dengan membuka toko offline di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 50 toko yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

Buttonscarves telah mencatat sejumlah pencapaian gemilang di panggung mode internasional di antaranya ialah New York Fashion Week A/W 23-24, London Fashion Week S/S 23-24, Kuala Lumpur Fashion Week 2023, Istanbul Modest Fashion Week 2024, dan Dubai Fashion Week S/S 25.

Buttonscarves juga gencar menyuarakan kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal dengan membuat sejumlah instalasi tas raksasa di New York, London, Paris, Kuala Lumpur, dan Istanbul.

Di awal tahun 2024, Buttonscarves juga menghadirkan Modest Fashion Exhibition di Orchard Singapura dan mem- branding Uncle Chieng’s One Dollar Ice Cream di sepanjang Orchard Road.

Selain itu, Buttonscarves berhasil menggandeng Halima Aden, supermodel hijab pertama dunia, serta aktris ternama Putri Marino dan Laura Basuki, serta ikon fashion Alyssa Daguise menjadi Brand Ambassador. Kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal adalah bukti nyata untuk membawa keanggunan dan kreativitas Indonesia ke panggung dunia.




MUFFEST+ 2025 Resmi Dibuka: 10 Tahun Melejitkan Konsistensi, Kreativitas, dan Kualitas Modest Fashion Indonesia

Sebelumnya

MSKIDS: Tabir Surya yang Aman untuk Kulit Sensitif Anak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA