Konferensi pers “Love Letter To Plaza Indonesia. Celebrating 35 Iconic Years” (28/2). (FARAH/Rizqia)
Konferensi pers “Love Letter To Plaza Indonesia. Celebrating 35 Iconic Years” (28/2). (FARAH/Rizqia)
KOMENTAR

PLAZA Indonesia sebagai pusat perbelanjaan premium di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-35 dengan tema “Love Letter To Plaza Indonesia. Celebrating 35 Iconic Years.”

Perayaan ini mencakup rangkaian acara dan promosi ekslusif untuk pengunjung, serta peluncuran video kampanye baru yang menampilkan Angga Yunanda dan Maudy Ayunda sebagai Muse Plaza Indonesia 2025.

Sejak dibuka pada tahun 1990, Plaza Indonesia telah menjadi destinasi utama bagi para pencinta mode dan gaya hidup mewah. Dengan konsep "Your Second Home", Plaza Indonesia terus berinovasi untuk menciptakan tren baru serta menghadirkan pengalaman belanja yang eksklusif dan bermakna.

Seiring dengan visi untuk menciptakan tren baru dalam dunia mode dan gaya hidup, Plaza Indonesia terus berinovasi dengan menghadirkan merek-merek ternama dan pengalaman belanja yang bermakna.

Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, Zamri Mamat, menyatakan pentingnya menciptakan ruang untuk berkumpul, berkolaborasi, dan berkreasi bagi pengunjung.

Dalam rangka perayaan ini, Plaza Indonesia menawarkan berbagai program menarik, seperti 35th Extravaganza, peluang hadiah menarik bagi pengunjung, digital giveaway, dan pameran seni. Selain itu, Plaza Indonesia meluncurkan aplikasi baru untuk meningkatkan pengalaman member dan menggelar promosi khusus dari para tenant.

Dengan berbagai acara dan inisiatif istimewa ini, Plaza Indonesia tidak hanya merayakan perjalanan panjangnya sebagai pusat perbelanjaan terkemuka, tetapi juga berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.




Resep Inspiratif #RasaKemenangan Dairy Champ: Menyempurnakan Kebersamaan Keluarga di Momen Ramadan

Sebelumnya

Inovasi ngaji.ai untuk Ikhtiar Khatam Al-Qur’an di bulan Ramadan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E