Brand Owner Skinkaki Anggun Fii Jannatin (FARAH/Aulia)
Brand Owner Skinkaki Anggun Fii Jannatin (FARAH/Aulia)
KOMENTAR

SKINKAKI, brand kaus kaki muslimah premium yang khusus menghadirkan warna-warna yang terinspirasi dari skintone masyarakat Indonesia, resmi memperkenalkan koleksi perdananya dalam acara Intimate Gathering & Product Preview di La Moringa Resto, Kemang.

Sebagai bentuk ketaatan dan gaya hidup bagi muslimah, Skinkaki hadir dengan konsep “Langkahmu, Ibadahmu, Warnamu”, mengusung nilai kenyamanan, syariat, dan elegansi dalam satu produk. Kaus kaki ini dirancang khusus dengan material premium yang tidak menerawang dan nyaman dipakai sepanjang hari, sekaligus memberikan pilihan warna yang beragam sesuai dengan tone kulit sehingga para muslimah tetap tampil stylish dalam upaya menutup aurat.

Dalam acara ini, Skinkaki memperkenalkan 5 warna awal yang menjadi fondasi koleksi perdananya:

1. Light beige – Natural dan tampilan lebih cerah.

2. Beige – Krem yang hangat dan menyatu dengan kulit.

3. Moon – Abu-abu lembut yang tetap natural, memberikan kesan modern, minimalis dan versatile.

4. Powder – Warnanya cukup terang dengan sedikit hint berwarna pink, memberikan kesan chic dan timeless.

5. Tan – Kecokelatan dengan hint peachy warm sehingga memberi kesan elegan dan earthy.

“Menutup aurat bukan sekadar aturan, melainkan juga bentuk ketaatan. Sebagai muslimah, menjaga aurat dengan sempurna adalah bagian dari perjalanan spiritual kita. Dari kepala hingga ujung kaki, setiap langkah yang kita ambil bisa menjadi ibadah. Skinkaki hadir untuk menjadi bagian dari perjalanan itu. Dengan pilihan warna tonę kulit yang beragam dan kenyamanan dalam setiap langkah, kami ingin memastikan bahwa setiap muslimah bisa tetap stylish tanpa melupakan esensi berpakaian sesuai syariat,” ujar Anggun Fii Jannatin Brand Owner Skinkaki.

Anggun menambahkan bahwa alasannya menghadirkan Skinkaki berawal dari pengalaman pribadi. Saat sedang bepergian, ia ingin lebih mudah menunaikan salat tanpa perlu membawa mukena atau tanpa perlu mengantre untuk meminjam mukena di mushala. Maka yang dibutuhkan adalah kaus kaki. Skinkaki tidak menerawang sehingga bisa dipakai untuk salat.

Dalam sebuah survei yang dilakukan tim Skinkaki terhadap 100 responden, 80 persen menyatakan mereka mengetahui bahwa kaki adalah bagian dari aurat seorang muslimah. Namun mayoritas dari ke-80 persen responden tersebut mengaku belum mengenakan kaus kaki dalam aktivitas sehari-hari.

Dengan keunggulan tidak menerawang dan memiliki beragam turunan warna kulit, Skinkaki menjadi sebuah terobosan kaus kaki yang menunjang penampilan sekaligus membantu muslimah menutup aurat dengan sempurna. Sehingga tidak ada lagi alasan bahwa memakai kaus kaki akan merusak penampilan.

Acara Intimate Gathering & Product Preview ini juga menghadirkan berbagai sesi inspiratif, dimulai dari tips memilih warna hijab dan outfit sesuai skintone bersama @colormefeb, sesi product preview bersama brand owner Skinkaki, serta kajian muslimah yang mengangkat kisah inspiratif tokoh wanita dalam Islam. Sebagai puncak acara, para tamu undangan menikmati momen iftar bersama.

Dukungan dari berbagai brand ternama seperti Colorme Feb, Wardah, Pearlsbeauty, dan La Moringa Resto semakin memperkuat komitmen Skinkaki dalam menghadirkan produk yang tidak hanya fungsional, tetapi juga memberikan pengalaman lebih bagi para muslimah dalam berbusana.

Dengan mengusung konsep kaus kaki muslimah premium yang mengutamakan kenyamanan, tidak menerawang, dan kesesuaian warna dengan skintone, Skinkaki berharap bisa menjadi pilihan utama bagi muslimah dalam melengkapi gaya berbusananya sehari-hari.

 

Penulis: Aulia




Ciptakan Gaya Classic Chic, Dress Katun Bordir Laris Diburu untuk Lebaran

Sebelumnya

KUDUNG Iftar Soirée Find Your Own Beauty of Ramadan Suguhkan Koleksi Raya 2025 "Serene Bliss"

Berikutnya

KOMENTAR ANDA